Header Ads

Masa Depan Adalah Kami

Workshop Jurnalis dan Paradoks KIM


Pamekasan - Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) se Jawa Timur, termasuk KIM Kamboja Desa Laden Kec/kab. Pamekasan akan mengikuti "workshop Jurnalis Untuk Kelompok Informasi Masyarakat" yang diadakan oleh Dinas Kominfo Jatim. Kamis, 18/5/2017.
Bersama Kasi Komunikasi Diskominfo Pamekasan, Dra. Herlina, menuju kantor Diskominfo Jl. A. Yani 242-244 Surabaya tempat digelarnya acara workshop ini, Ia mengatakan akan pentingnya kemampuan jurnalistik bagi KIM, khususnya di Pamekasan.
"Workshop jurnalistik ini penting sekali untuk temen-temen Kim Kamboja, tapi akan lebih baik lagi kalau ada bantuan laptop atau komputer untuk KIM agar lebih terberdayakan", ungkapnya.
Hal itu berdasarkan fakta di kantor bersama KIM Pamekasan semua perangkat yang digunakan masih milik pribadi, tentu kurang efektif. 
"Iya betul, semuanya masih (milik) pribadi. Ini paradoks ketika anggota lain mau menggunakan dengan dibawa pulang", terang Walidul Umam sambil ketawa selaku sekretaris KIM Kamboja Pamekasan.
"Diharapkan nantinya akan ada hibah perangkat elektronik dan koneksi internet dari pemerintah, untuk kemajuan KIM nantinya". Tutupnya. (umm/kkjb)

Tidak ada komentar