Header Ads

Masa Depan Adalah Kami

KONSOLIDASI KIM KAMBOJA MENYONGSONG PEKAN KIM JATIM IX 2017


Pamekasan - Ditengah kesibukan pembina dan anggota KIM Kamboja yang begitu padat, baik itu kegiatan masyarakat dan pribadi, mereka masih menyempatkan untuk melakukan rapat koordinasi persiapan Pekan KIM Jatim IX tahun 2017 di Pasuruan. Rabu (30/8/2017)

Herlina selaku Pembina KIM di Kabupaten Pamekasan, berharap nantinya KIM Kamboja bisa bersaing dengan KIM-KIM lain yang ada di jawa Timur.

"terutama lomba blog, paling tidak nanti kita bisa menyabet juara, meskipun tidak yang pertama, kalau LCCK kan tidak memungkinkan karena kita kan juara 2 tingkat bakorwil", pintanya sambil berselorohnya.

Tidak hanya itu, Ita Stiyo, ketua KIM Kamboja mengatakan, persiapan dilakukan diberbagai sektor mulai dari desain stan untuk pameran teknologi, dan Video Conference bersama Pak De karwo (Gubernur Jawa Timur).

Ada empat KIM yang terpilih untuk Video Conference ini, yakni KIM Sari Warto Blitar, KIM Tlogo Mas kota Malang, KIM Dewi Sri Lamongan dan KIM Kamboja kabupaten Pamekasan.

"ini perlu persiapan khusus, bukan hanya tekhnologinya yang perlu disiapkan tapi juga mental, karena akan berhadapan dengan orang nomer 1 di jawa Timur. Ini menjadi kebanggan tersendiri bagi kami", ungkapnya.


Perlu diketahui pagelaran Pekan KIM Jatim ke-IX tahun 2017 akan dilaksanakan tanggal 12 - 17 September 2017 di Kabupaten Pasuruan dan akan diisi dengan berbagai acara diantaranya: Festival Pertura, Grand Final LCCK, Lomba blog, Pameran Teknologi Informasi dan Komunikasi KIM, Sarasehan, Video Conference, bincan pintar bersama pakde karwo, dan Workshop IT. (umam/kkmbj)

Tidak ada komentar